Home » , , , » List Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

List Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

Written By cars info on Sunday, February 9, 2014 | 10:34 PM

Kali ini kami akan mememberikan beberapa mobil yang dijual dengan Harga di Bawah 50 juta, tentunya dengan pilihan kondisi yang terbaik. Mobil Bekas di Bawah 50 Juta ini bukan hanya memiliki harga yang murah, akan tetapi sebuah kualitas dari segi mesin dan kaki-kakinya perli kita perhitungkan.

Beberapa mobil murah lainnya mungkin akan terlihat sangatmurah harganya, tapi apakah kualitas yang diberikan cukup baik. Nah untuk itu kami akan menghadirkan beberapa daftar mobil bekas di bawah 50 juta kepada anda semua yang mungkin sedang mencari referensi sebelum membeli sebuah mobil.

Daftar Mobil Bekas

Berikut ini adalah beberapa daftar untuk mobil bekas dengan ksaran harga di bawah 50 juta tentunya. 

Toyota Kijang Tahun 1996

Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

Dengan kisaran harga di angka Rp 46.000.000 anda sudah bisa mendapatkan sebuah mobil bekas dari pabrikan toyota. Mobil Toyota Kijang ini terkenal dengan sebutan si esit irit, memang bukan hanya sekedarsebutan, akan tetapi mobil bekas ini terbukti irit dan gsit untuk di bawa menjelajahi kota.

Memiliki kapasitas Mesin 1800 cc akan mampu membawa anda melaju dengan kecapatan yang tinggi. Transmisi manual memberikan sebuah responsive yang sangatbaik untuk anda dan keluarga.

Chevrolet Blazer Tahun 2002

Mobil Murah di Bawah 50 Juta
 
Mobil Bekas di Bawah 50 Juta lainnya adalah mobil 4WD Chevrolet Blazer yang saat ini harga pasarannya sekitar 30-40 jutaan. denga sebuah kualitas mobil tangguh dan harga murah, anda layak mendapatkan sebuah mobil impian anda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harga Mobil Bekas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger